Tips Bermain Harvest Moon Untuk Pemula

Menjadi salah satu game lawan yang masih eksis.  Harvest Moon nampaknya tetap selalu di hati. Bagaimana tidak?  Game bertema seperti hidup sehari hari ini menyita perhatian banyak orang. 

Mungkin saja anda merasa apabila game ini sudah ketinggalan zaman.  Faktanya game ini masih keren dan apik untuk dicoba dimainkan.  Bagi anda yang mencari tipe Bermain game harvest moon dapat coba baca artikel ini sampai selesai. 


Tips Bermain Harvest Moon 


Pilih Wanita Yang Anda Sukai

Mungkin saja anda merasa bingung apabila banyak wanita di game ini. Karena mungkin anda merasa kesulitan. Anda bisa memilih salah satu wanita dalam game,  nantinya satu wanita tersebut bisa anda nikahi dalam game.

Jika sudah memilih,  anda bisa langsung berikan perhatian dan juga hadiah.  Nantinya wanita impian anda akan jatuh cinta kepada anda. 


Maksimalkan Penghasilan

Dengan adanya penghasilan dari pekerjaan yang anda miliki saat ini.  Anda bisa mendapatkan barang yang anda mau.  Serta jika memiliki istri tentunya akan sangat membantu. Sama seperti di kehidupan nyata,  anda perlu Maksimalkan penghasilan dalam game ini. 


Ikuti Kontes Setiap Event

Ada banyak kontes di tanggal tanggal tertentu.  Tentunya anda bisa mengikuti kontes kontes yang tersedia.  Dengan mudahnya bisa anda coba maksimalkan kontes tersebut agar anda lebih bisa dikenal lagi oleh warga. 

Posting Komentar untuk "Tips Bermain Harvest Moon Untuk Pemula"