Cara Mendapat Uang Dari Reels Facebook Dengan Mudah

Menjadi salah satu sosial media yang masih eksis dan digunakan banyak orang, facebook merupakan satu satunya salah satu sosial media lama yang eksis. Buatan Mark ini, sosial media ini dibuat pada tahun 2008-an silam. Dulu kita hanya bisa mencoba berkomunikasi jarak jauh lewat chattingan dan komentar, kini facebook sudah mendunia. Berbagai macam fitur yang ditawarkan tentunya bisa kita akses kini. Yang terbaru adalah bisa mendapatkan uang.

Di facebook sendiri kita bisa mendapatkan uang secara muadh dengan memperhatikan beberapa hal. Yaitu memperhatikan syarat reels facebook, syarat monetisasi reels facebook sendiri berbeda dengan facebook adbreaks. Karena biasanya kita mendapatkannya dari jalur undangan, oleh karena itu anda bisa mengetahui beberapa hal yang harus anda ketahui dalam artikel ini.



Cara Mendapat Uang Dari Reels


Penuhi Syarat

Cukup memiliki 1000 follower facebook, nantinya kita bisa mendapatkan penghasilan. Dengan melalui jalur undangan facebook. Kita tentunya bisa mendapatkan penghasilan, anda juga harus terus mengedit video agar banyak yang menonton. Karena semakin banyak penonton, maka undangan pun mudah didapatkan oleh anda semua. Penuhi syarat tersebut, agar anda bisa mendapatkan undangan dari reels facebook tentunya.


Upload Video Secara Rutin

Upload video secara rutin maka anda bisa mendapatkan monetisasi dari facebook. Jangan sepelekan hal ini, karena facebook sendiri sangat amat memperhatikan fanspage anda, anda pastikan mengupload di jam jam yang ramai penonton. Jangan lupakan hal tersebut, cobalah untuk anda coba perhatikan hal tersebut bila anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari facebook. Jadi jangan sampai anda melewatkan kesempatan yang satu ini ya!


Edit Video Dengan Benar

Jangan sampai anda mendapatkan teguran, anda harus mencoba lebih berhati hati lagi. Karena mengedit video dengan benar membuat pihak facebook tak menegur anda. Sama dengan youtube konsepnya, jadi anda harus memaksimalkan video yang akan diupload dengan memilih video video terbaik yang sudah diedit sebelum akhirnya anda upload di facebook tentunya!



Terima Jalur Undangan Reels


Terakhir kita wajib menerima jalur undangan dari reels, agar bisa mendapatkan penghasilan secara cuma cuma. Hanya membuat video saja dan share, kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari  sosial media facebook. Jadi jangan sampai anda tak membuat video video terbaik yang ada dalam facebook ya! karena kami merasa facebook reels merupakan salah satu fitur keren apik yang harus dicoba dengan mudah.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapat Uang Dari Reels Facebook Dengan Mudah"