Daftar Game Offline Seru 2024

Menjadi salah satu game yang bisa diakses tanpa kuota data Internet.  Game Offline masuk dalam salah satu game yang harus diperhatikan.  Ada banyak game game offline diluar sana yang keren.  Tapi, untuk tahun 2024 juga bisa anda ketahui dengan membaca artikel ini. 

Berikut ini bisa dibaca secara detail, tentang apa saja sebenarnya game game offline tahun 2024 yang apik untuk dimainkan.  Dengan mudahnya bisa anda cek dalam artikel ini. 



Game Offline


Resident Evil Village 

Menjadi game zombie hampir dua dekade,  game zombie yang satu ini merupakan game seru.  Banyaknya sekuel membuat kita menjadi bingung dalam memilih game ini. Faktanya di tahun 2024 game ini dirilis. 

Bercerita berlatar belakang alur setelah resident evil 7. Maju 7 tahun selanjutnya,  kita akan disuguhi dengan beberapa hal keren yang ada.  Sebagai fasilitas game resident evil pastinya takkan aneh dengan game keren ini. 



T-Rex Runner

Game Offline lawas ini merupakan game keren bertajuk simple. Game ini merupakan salah satu game yang unik,  karena kita sebagai Dino harus mencoba berlari lari untuk menghindari jebakan dan juga bisa memainkan dengan mudah. 

Pahami beberapa hal yang harus anda coba.  Jauh Dino dengan cara berlari lari, game offline ini mirip dengan subway surfs. Bedanya game ini bisa dimainkan secara offline. 


Yugi Oh Master DuelS

Siapa yang tak mengenal game kartu ini? Game ini adalah game lawas yang sudah lama ada.  Diadaptasi menjadi game,  awalnya Yugi oh adalah sebuah anime dari Jepang. Yang kita ketahui anime ini Booming pada tahun 2000-an.

Untuk sekuel yang satu ini bisa anda coba mainkan di pc kesayangan anda. Termasuk game offline tahun 2024 yang bisa anda pilih dengan mudahnya. 


The Sims 4

The sims 4 merupakan salah satu game simulasi kehidupan yang keren.  Termasuk game offline yang bisa dimainkan di tahun 2024. Jadi anda bisa mencoba memainkan game keren satu ini. 

Berbeda dengan GTA, karena game ini tak ada aksi kejar kejaran di jalanan.  Karena kita tak bisa membuat kerusuhan dengan mudahnya. Cukup bagus dan menghibur untuk game keren ini. 

Posting Komentar untuk "Daftar Game Offline Seru 2024"