Tips Bermain Growtopia Untuk Pemula

Tips Bermain Growtopia Untuk Pemula adalah salah satu tips bermain game yang mungkin dicari cari banyak orang. Bagaimana tidak? Game penghasil uang ini merupakan salah satu game apik yang harus anda coba mainkan.

Hampir mirip seperti harvest moon. Tapi, game ini bedanya kita harus mengumpulkan world lock. Selain itu ada beberapa hal yang harus anda perhatikan tentunya. Bagi anda yang belum tahu bahkan pemula, bisa mencoba membaca artikel ini.

Image from : growtopia.com


Tips Bermain Growtopia


Pahami Rules Pada Game

Ada beberapa peraturan yang harus anda ketahui.  Dengan mudahnya mungkin anda bisa bermain. Faktanya game ini juga ada Rules yang harus dipatuhi. Apa saja itu? 

Misalnya dengan bermain di perangkat yang benar.  Bila ingin memanen pastikan anda modal dahulu,  serta beberapa hal lainnya harus anda coba lihat.  Agar bisa bermain dengan mudah.


Mencoba Membangun World

Sama seperti harvest moon,  game ini juga tentang membangun sebuah dunia.  Bedanya disini tidak bertani, kita hanya perlu membangun sebuah dunia yang tak terbatas.  Sama seperti minecraft kurang lebih. 

Jadi jangan sampai Anda melewatkan game keren yang satu ini.  Karena game ini cukup keren dan bagus untuk anda mainkan. 


Kumpulkan World Lock

World lock dalam game adalah suatu hal yang penting. Dengan begitu anda bisa mendapatkan pundi pundi penghasilan.  Agar anda bisa mendapatkan uang,  anda harus paham world lock.  Yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang. 


Latihan Dan Ikuti Tips

Mungkin bagi pemula masih bingung dan kesulitan.  Tapi bagi anda yang bingung bisa mencari Tips lengkapnya di beberapa Tips Internet lainnya.  Serta melakukan latihan dalam bermain game.  Agar nantinya mendapatkan uang dengan mudah.  Cobalah untuk anda coba mainkan game keren yang satu ini. 

Posting Komentar untuk "Tips Bermain Growtopia Untuk Pemula"